The Deadpool Movie

The Deadpool – Film yang diangkat dari komik Marvel ini menceritakan seorang lelaki yang sangat…sangat…a***ole :D. Bisa dibayangkan dengan ‘mulut besar’nya meracau apa saja sepanjang film. Tapi, apakah racauannya sesuatu yang ‘gaje’? Atau justru merupakan hal yang patut diperhatikan juga?

Tidak perlu menjadi pahlawan untuk mendapat wanita cantik. Tapi wanita cantik-lah yang akan menjadikanmu seorang pahlawan. ~ Deadpool

Deadpool


Deadpool Kisah Tentang Pahlawan Yang SSTTT

Demikianlah Wade yang pekerjaannya sebagai pekerja bayaran untuk membunuh orang yang jahatnya ‘kebangetan’. Meski begitu, dirinya enggan untuk dipanggil dengan sebutan pahlawan. Sampai suatu ketika, dia mendapat sesuatu yang membuatnya harus mengambil langkah besar. Langkah yang akhirnya membuat Wade harus meninggalkan Vanesa. Yang membuatnya harus bersembunyi dari dunia di balik topengnya.

Pada awal film ditayangkan saja, sudah banyak tulisan-tulisan pembuka yang membuat dahi mengernyit karena ini sesuatu yang ‘tidak biasa’. Kemudian kisah diceritakan melalui ‘mulut besar’ Wade. Yang mana nama Deadpool juga diceritakan berasal darimana, kemudian warna merah.

Film ini banyak menampilkan adegan kekerasan yang terbilang cukup ‘kurang rekomendasi’ untuk anak-anak. Karena memang dari segi usia diinformasikan untuk 17 tahun ke atas. Kenapa ?

Alasan Film Ini Bukan Untuk Anak-anak

Banyaknya live action / adegan kekerasan yang justru menjadi ‘sesuatu’ dalam film ini. Sehingga kurang sesuai untuk anak-anak.

Belum lagi, kalimat umpatan yang entah ada berapa banyak, seperti yang saya katakan kalau kisah ini tentang lelaki yang sangat…sangat….a***ole. Dan di sini ditekankan bahwa sang Deadpool bukanlah Pahlawan, jadi tidak bisa dicap sebagai sosok idola yang bisa ditiru lakonnya.

Isi dari film ini sebenarnya banyak menyinggung tentang kisah-kisah superhero pada umumnya. Sehingga pandangan masyarakat terhadap pahlawan yaa sama, identik, sampai adegan turun dari ketinggian seperti apa biasanya pun disinggung di sini.

Apakah film ini saya rekomendasikan? Untuk 17 tahun ke atas. Ya. Nantinya bisa jadi ini merupakan kisah penghubung ke seri Marvel berikutnya. Jadi, biar nyambung juga meski tidak begitu sulit untuk mengikuti kisah Super Hero dari Marvel.

Sesuatu yang menjadi perhatian dari saya :

1. Ketika akan ‘diobati’ Wade mengatakan jangan diubah menjadi hijau. Mungkin maksudnya Hulk atau apalah makhluk lain. Tapi sejujurnya, dia pernah membintangi Superhero sebagai Green Lantern, got it what i mean? Hehe.

2. Kenapa xavier school ‘ramai’ seperti itu? Pasti ada apa-apanya. Ini juga yang saya tunggu-tunggu.

3. Kalau Deadpool jadi direkrut, it means ada dua sosok yang memiliki sistem recovery tubuh yang sangat cepat. Berani diadu? Wkwkwkwk.

Karena saya anggota setia dari CGV Blitz, jadi tidak perlu ditanya kenapa saya nonton di bioskop Blitz. Yang pasti semenjak pertama berdiri di Bekasi, saya sudah mulai nyaman. Semoga saja pelayanannya selalu menjadi lebih baik. Karena selama ini belum ada keluhan.

Selamat menonton.


Written by

Blogger – Reader – Writer – Amateur Photographer – Reviewer – BuzzerFor more information about me kindly please visit this link : About on Top Menu. Bussiness Inquiry or more information please send your email to : ipehalena@gmail.com .

Leave a Reply

%d bloggers like this: