Acara Asus Blogger Gathering 2018 Di Rumah Toean

Asus blogger gathering

Asus menggelar acara blogger gathering di Bekasi dengan mengenalkan produk Asus Zenbook terbaru.

Jadi blogger itu memang dituntut untuk bisa bergerak aktif, ya. Meski saya terbilang cukup jarang ikut di berbagai event. Sehingga banyak yang tidak mengenal “Siapa sih ipeh alena?”. Namun, saya tetap mencintai dunia blogging ini. Terutama sejak saya merasakan betul, betapa tulisan saya sering dijadikan referensi dan tempat orang mencari apa yang mereka butuhkan.

Meminjam kutipan dari Vabyo, “dicaci dimaki akan berkarya sampai mati”. Nah, kalau saya “dikenal atau tidak akan tetap ngeblog sampai esok hari yang tak pasti kapan berakhir”. Karena setelah esok, akan selalu ada hari esok selama masih diberi kesempatan untuk bernapas, ya kan?

Beberapa hari yang lalu, Mak Mira Sahid sempat menulis pertanyaan di kanal Facebooknya. Terkait blogger bekasi yang mau hadir di acara yang nantinya akan diadakan juga di Bekasi. Saya langsung menjawab, Mau, dikolom komentar. Padahal, saya termasuk pilih-pilih setiap mau datang ke sebuah acara. Bukan apa-apa, tapi saya takut tak bisa menepati janji akan datang.

Tapi, kenapa untuk acara ini saya mau datang?

Saya memang baru dua kali mengikuti event KEB di Bekasi. Pertama, waktu mengundang artis yang juga mantan Putri Indonesia, mba Kartika. Dimana diadakannya pun tidak jauh dari Jaka Permai, yaitu di kelurahan Jaka Sampurna. Kedua, acara hari ini (18/12/18) yang diadakan di tempat makan baru di komplek Jaka Permai bernama Rumah Toean.

Dari pengalaman inilah, saya mempercayakan bahwa acara akan diadakan di tempat yang terjangkau oleh saya pribadi. Benar saja, lokasi Rumah Toean bisa saya hampiri dengan berjalan kaki saja dari rumah Mamah. Jadi, bagi saya ini sebuah kesempatan dan kemudahan yang memang sudah diatur oleh Allah. Karena itu pula, kalau suatu saat KEB atau mba Mira mengadakan event di Bekasi, insya allah saya juga ingin ikut serta.

Acara kali ini sebenarnya merupakan ide dari mba Mira sendiri. Yang ingin mengajak blogger bekasi untuk ikutan eksis dan dikenal. Terutama karena bekerjasama dengan Asus, jadi acara hari ini pun mengenalkan produk laptop terbaru dari Asus yang akan menjadi hadiah untuk lomba blog yang nanti akan diunggah di blognya mba Mira Sahid.

Asus Zenbook
Minjem Tangannya Mba Maria Setiabudi

Asus Microsoft Blogger Gathering 2018

Acara kali ini Asus mengenalkan produk terbarunya yang harganya sekitar 26 juta!! Namanya Asus Zenbook. Dan, uniknya, di acara yang diadakan di Rumah Toean, Asus membawa serta produk yang mahal ini untuk dites dan difoto oleh para blogger. Keren memang laptopnya, tipis, langsing aka enggak berat dan juga punya fitur yang canggih.

Para blogger dikasih kesempatan untuk memotret laptopnya. Kalau saya, bukan cuma dipotret tapi juga dielus-elus sambil disalawatin, siapa tau bisa punya juga, ehe ehe ehe.

Untuk spesifikasinya bagaimana, nanti kapan-kapan saya ceritain. Sambil saya compare juga sama laptop Asus Chromebook saya nanti.

Oiya, di acara hari ini tuh banyak juga blogger yang datang dari luar Bekasi. Membuktikan kalau mereka juga mau ikutan eksis bareng sama Asus. Sekalian foto bareng laptopnya sambil berharap, semoga tahun depan bisa ganti laptop. Aamiin.

Rukah toean

Asus Blogger Gathering 2018 Di Bekasi

Berlokasi di perumahan Jaka Permai Bekasi Barat. Rumah Toean menghadirkan suasana yang cukup nyaman untuk dijadikan tempat makan dan berbincang bersama teman, keluarga atau pasangan. Soalnya, desainnya itu cukup terbuka dan memungkinkan banyak cahaya alami yang masuk serta oksigen yang mencukupi. Jadi, buat yang butuh tempat nongkrong yang enggak melulu menggunakan pendingin udara, bisa coba kunjungi Rumah Toean.

Apalagi banyak tempat strategis yang cocok untuk foto-foto dan instagramable banget! Buat yang mau memotret makanan, meja-meja yang ada di Rumah Toean ini kebanyakan dari kayu. Jadi, kesan vintagenya dapet banget! Untuk makanan juga termasuk terjangkau harganya, rasa masakannya juga enak, loh.

Selain lokasinya di komplek Jaka Permai. Rumah Toean juga dekat dengan jalan tol Becakayu dan tol Bekasi Barat. Jadi, sangat strategis tempatnya.

Penutup

Ikut acara Asus Blogger Gathering 2018 ini memang enggak bikin saya menyesal. Selain sebagai event penutup tahun 2018 yang saya ikuti. Juga karena, bisa ketemu sama Mbak Cicie yang juga anggota Upload Kompakan. Akhirnya bisa bersua juga. Kemudian, bisa kenalan sama Mba Fie, yang baru nyemplung ke dunia blogger. Nambah teman lagi.

Selain itu, tentunya bisa langsung lihat laptop yang harganya 26 juta itu. Bisa megang dan motret laptopnya. Apalagi di acara ini bisa sekalian mengenal secara langsung kecanggihan apa saja yang dimiliki Asus Zenbook ini. Ternyata, memang logis sih, ono rego ono rupo. Ada harga ada kualitas. [Ipeh Alena]

Written by

Blogger – Reader – Writer – Amateur Photographer – Reviewer – BuzzerFor more information about me kindly please visit this link : About on Top Menu. Bussiness Inquiry or more information please send your email to : ipehalena@gmail.com .

Leave a Reply

%d bloggers like this: