Tempat Wisata Murah Hits di Pulau Dewata

Wisata murah bali

Punya rencana untuk berlibur akhir tahun ini? Kalau belum, coba deh kunjungi beberapa tempat ini yang cuma ada di Bali!

Tempat Wisata Murah Hits di Pulau Dewata

Tidak bosan-bosannya untuk berkunjung dan berwisata ke pulau Bali yang dimana tak henti-hentinya menyuguhkan tempat wisata yang sangat beragam dan mempesona. Bak surga dunia, Bali seperti menciptakan tempat wisata baru setiap saatnya dan makin hari makin bertambah tempat wisata yang ada di Dewata Island tersebut. Tempat-tempat wisata baru di Bali selalu unik akibatnya langsung booming atau hits dan diburu oleh wisatawan.

Tempat wisata di Bali identik dengan panorama alam dan suasananya yang begitu luar biasa. Namun kebanyakan orang atau wisatawan yang berkunjung di Bali beranggapan jika ingin menikmati tempat wisata yang mengagumkan harus merogoh kocek dalam-dalam. Apakah itu benar? Jawabannya tidak karena sebenarnya saat wisata ke Bali banyak tempat wisata murah yang hits dan sangat mempesona. Penasaran apa saja tempat wisata tersebut berikut diantaranya :

1. Air Terjun Desa Musi

Siapa bilang untuk menikmati air terjun di Bali yang indah harus merogoh kocek besar buktinya di Bali ada sebuah air terjun yang unik dimana letaknya terhimpit oleh tebing yang berada di sebuah desa kecil di Bali yaitu Desa Musi yang sama sekali tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menikmati keindahannya dengan artian gratis. Tentu menjadi suatu keuntungan jika Anda sedang berada di Bali tepatnya di kawasan tempat wisata ini.

Meskipun air terjun ini bersifat gratis atau tidak dipungut biaya namun belum ada rute pasti untuk menuju langsung ke lokasi. Jika Anda ingin pergi dan menikmati keindahan air terjun ini disarankan mengunjungi terlebih dahulu desa Musi kemudian mulailah bercengkrama dengan warga sekitar dan mulai menanyakan jalur atau rute menuju lokasi.

Air terjun ini direkomendasikan bagi Anda yang sedang wisata ke Bali dengan budget yang pas-pasan tapi ingin menikmati keindahan alam yang mempesona.

Pasir uwug

2. Pasih Uwug

Pasih Uwug adalah sebuah pantai yang berada di kawasan Nusa Penida, Klungkung, Bali. Pantai dengan ciri khasnya yaitu tebing besar yang berlubang ini menyuguhkan panorama dan keindahan yang patut untuk dikagumi. Hempasan ombak yang menghantam tebing karang menambah suasana tersendiri jika Anda berkunjung kemari.

Wisata ke Bali jangan lupa untuk mencoba mengunjungi pantai ini karena selain panoramanya yang indah harga masuk pantai ini cukup murah yaitu hanya Rp. 10.000 saja cukup terjangkau bukan untuk sekelas pantai yang indah ini.

3. Hidden Canyon

Hidden Canyon merupakan tempat wisata baru yang sedang menjadi destinasi favorit wisatawan lokal maupun mancanegara. Hidden Canyon sendiri merupakan sebuah deretan tebing batu dengan aliran air yang jernih dibawahnya. Jika Anda sedang wisata ke Bali lebih tepatnya di kawasan Gianyar jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini karena letaknya yang berada di Pura Dalem Guwang, Sukmawati, Gianyar, Bali.

Hidden Canyon menyuguhkan pesona alam yang cukup menawan bagaimana tidak jajaran tebingnya yang menjulang kemudian dibawahnya mengalir air sungai yang jernih dapat membuat Anda dan wisatawan menjadi nyaman untuk menikmati suasana di sini.

Biaya yang harus dikeluarkan untuk menikmati hidden Canyon juga sangat terjangkau yaitu hanya Rp. 15.000 saja. Dengan suasana yang ada di sana harga tiket masuk tersebut tidak berarti apa-apa.

4. Ladang Bunga Desa Temukus

Apa anda pernah membayangkan wisata ke Bali kemudian menikmati hamparan bunga yang berwarna jingga dan kuning dibalut dengan suasana desa yang asri dan sejuk? Jika Anda ingin menikmatinya datanglah ke Desa Temukus di sebelah timur wilayah Bali.

Bunga Marigold atau masyarakat Bali menyebutnya dengan nama bunga Gemitir merupakan bunga yang biasanya digunakan untuk upacara-upacara adat di Bali. Di desa ini ditanami banyak sekali bunga Gemitir yang berjajar dan terhampar luas sehingga sangat indah jika diabadikan.

Tidak perlu khawatir dengan biaya yang harus dikeluarkan untuk menikmati suasana bunga di desa Temukus karena jika Anda ingin berkunjung tidak akan dikenakan biaya sama sekali alias gratis. Tertarik untuk wisata ke Bali dan mengunjungi padang bunga ini? Sebaiknya segera sebelum mulai berbayar.

Written by

Blogger – Reader – Writer – Amateur Photographer – Reviewer – BuzzerFor more information about me kindly please visit this link : About on Top Menu. Bussiness Inquiry or more information please send your email to : ipehalena@gmail.com .

Leave a Reply

%d bloggers like this: