Layanan Antar Dari Bandara Yang Terpercaya

Angkutan bandara

Sampai di bandara tujuan, bingung karena enggak ada yang jemput? Pernah mengalami hal seperti ini? Atau, ada rasa ragu untuk naik taksi bandara atau sewa mobil karena takut kena harga yang bisa bikin dompet jebol? Saya pernah banget saat sampai di Surabaya dalam kondisi tidak ada yang bisa jemput. Meski katanya bisa ditawar, tapi saat nego harga, duh, bikin kepala sakit.

Tapi, sekarang ada layanan baru yang terpercaya dan efisien. Dengan layanan ini, kita tak perlu lagi bingung harus nego harga. Karena, ada angkutan bandara yang bisa dipilih biar bisa sampai di tempat tujuan dengan selamat. Ayo coba angkutan bandara di Traveloka.com. Pesan layanannya mudah dan harganya terjangkau.

Airport

Pengalaman Kurang Mengenakkan

Pertama kali mengalami ‘Harga Ketok’ ini saat saya sampai di Surabaya. Ketika itu Eyang Putri diinformasikan meninggal dunia. Semua cucu yang ada di Bekasi diminta untuk hadir. Saat itulah kami seketika memesan tiket di hari yang sama. Berangkat tanpa membawa pakaian apalagi perlengkapan lain.

Pemakaman dilakukan hari esok agar anak cucunya bisa melihat untuk terakhir kalinya. Beruntungnya kami masih bisa mendapat penerbangan di hari yang sama. Meski terpisah karena beda jam.

Sampai di bandara Surabaya, kami kebingungan. Karena, saat itu tidak ada yang bisa menjemput kami untuk menuju desa Sugihwaras di Bojonegoro. Alhasil, kami sepakat untuk patungan menggunakan taksi ‘gelap’.

Yang tidak mengenakkan adalah proses tawar menawar yang cukup lama. Beruntung beberapa saudara fasih menggunakan bahasa jawa. Jadilah tidak begitu sulit. Meski, tetap saja meninggalkan rasa dongkol. Karena, harga yang dipatok cukup tinggi.

Sejak itulah, kami merasa trauma jika harus menggunakan jasa layanan antar dari bandara. Padahal lokasi kampung halaman cukup jauh dari Surabaya. Dan, tidak bisa dijangkau dengan mudah dengan menggunakan bus. Karena itulah, kami butuh layanan kendaraan yang bisa mengantar sampai ke tempat tanpa perlu transit.

Beruntunglah ada fasilitas baru dari traveloka. Yang sangat bermanfaat dan memberi kemudahan bagi penumpang yang enggan ribet seperti saya.

Keuntungan Lain Menggunakan Layanan Antar Dari Bandara

1.Ada Banyak Pilihan Moda Transportasi

Kalau pesan di tempat yang terpercaya pastinya bisa membuat kita yakin. Apalagi saat berada di tempat yang masih baru untuk kita. Tentu akan ada kekhawatiran jika salah memilih angkutan di bandara. Pesan layanan airport transfer punya banyak pilihan. Bisa pesan Shuttle bus dan juga Private Car.

Taxy

2.Ada Perlindungan Konsumen

Dengan memesan di tempat yang sudah disediakan. Kita tidak akan mendapat pengalaman seperti harga yang terlampau tinggi. Sampai harus menawar. Sebab, harganya sudah diatur oleh pihak penyedia dan disepakati oleh kedua belah pihak. Jadi, kita sebagai konsumen tidak perlu khawatir mengenai harga.

3.Bisa Pesan 24 Jam

Ketersediaan armadanya banyak. Dan bisa antar 24 jam dari bandara. Jadi, tak perlu khawatir kehabisan transportasi jika ada keterlambatan saat penerbangan. Atau terlalu lama menunggu bagasi. Bisa juga karena faktor antrian panjang di imigrasi.

Tak perlu khawatir karena ada Private Car yang bisa dipesan selama 24 jam.

4.Mengurangi Kecemasan

Memesan layanan antar dari bandara itu susah. Apalagi kalau tempat tujuan adalah tempat baru. Harus ekstra hati-hati. Belum lagi kalau salah pilih kendaraan, tentu bisa mengganggu perjalanan.

Ini kalau kondisinya kita sendiri yang bepergian. Kalau semisalnya sanak saudara, keponakan atau anak sendiri yang mengalami. Tentu ada keinginan untuk bisa memberi pelayanan terbaik. Dengan memesan layanan antar dari traveloka tentu bisa mengurangi rasa cemas. Karena, sudah terjamin keamanannya.

5.Tidak Dikenakan Biaya Ekstra Di Bandara

Setiap naik taksi, sering mendengar komentar beberapa taksi yang bukan khusus bandara. Mereka mengatakan kalau ada biaya khusus untuk taksi non bandara. Jadi, sebagai penumpang saya pun harus menyediakan biaya ekstra untuk taksi yang saya naiki.

Tapi, kalau pesan layanan khusus di bandara. Tidak ada biaya tambahan karena armadanya sudah kerjasama dengan bandara.

Penutup

Dengan pelayanan yang semakin banyak dan bermanfaat seperti ini. Bisa memberi kemudahan bagi turis asing yang juga membutuhkan pelayanan yang memberikan rasa nyaman seperti ini. Karena, saya sendiri pun merasa nyaman apalagi turis asing yang baru datang ke Indonesia.

Harapan saya, semoga nantinya pelayanan seperti ini menyediakan armada lebih beragam. Terutama untuk rombongan. Serta, dengan tambahan fasilitas share trip agar orang di rumah tidak cemas.

Dari pengalaman tak menyenangkan seperti yang saya rasakan. Tentu memberikan pembelajaran yang cukup berharga. Sekarang, kami sudah mulai beralih ke layanan antar dari bandara. Karena memberi kemudahan dan harganya lebih masuk akal.

Ada yang pernah mendapat pengalaman seperti saya? Atau ada pengalaman berkaitan layanan antar dari bandara? Silakan berbagi di kolom komentar.

Written by

Blogger – Reader – Writer – Amateur Photographer – Reviewer – Buzzer For more information about me kindly please visit this link : About on Top Menu. Bussiness Inquiry or more information please send your email to : ipehalena@gmail.com .

Leave a Reply

%d bloggers like this: