Buka Tabungan Dari Rumah Tanpa Antri

Jenius App

Tabungan Jenius Kemudahan Bagi Calon Nasabah

Semakin berkembangnya kemajuan teknologi, saat ini masyarakat Indonesia tidak perlu lagi kerepotan harus mengantri di Kantor Bank hanya untuk membuka rekening baru. Karena saat ini sudah terdapat layanan terbaru, sebuah terobosan unik nan menarik dari Bank BTPN.

Sejak pertama kali mengenal JENIUS dari kawan-kawan blogger, dimana saya segera praktek bagaimana cara membuka rekening baru hanya dengan menggunakan smartphone. 

Pembaca yang ingin mencoba membuka tabungan Jenius dari Bank BTPN, bisa juga mempraktekkannya dari rumah/kantor/sekolah. Perhatikan beberapa cara di bawah ini :

Cara Membuat Akun Jenius Rekening Dari Bank BTPN Dari Rumah

download jenius


1. Unduh terlebih dahulu aplikasi Jenius dari smartphone pembaca, bisa mendapatkan aplikasi ini di Playstore smartphone pembaca.

Daftar

2. Klik daftar untuk membuat akun jenius. Isi kolom-kolom yang tersedia dengan data yang valid /sesuai dengan data yang tertera pada KTP pembaca.

3. Jangan lupa untuk unggah foto KTP, foto diri Anda dengan menggunakan kamera depan (seperti sedang selfie), serta foto tanda tangan pembaca.

Untuk foto tanda tangan, bisa gunakan kertas polos berwarna putih agar yang dibubuhi tanda tangan di atas lembar tersebut. Ini dimaksudkan agar tanda tangan pembaca dapat dilihat dengan jelas melalui gambar foto yang diunggah.

how to

debit cards

4. Jika sudah selesai mengisi formulir registrasi melalui tabungan Jenius (diharapkan jangan melewati satu pun langkah pendaftaran agar mempermudah pembaca dalam membuka rekening baru di bank BTPN), tunggu hingga 1/2 jam. Nanti petugas dari pihak Jenius akan segera menghubungi pembaca.

Dengan tujuan :

– Konfirmasi data agar sesuai dengan data yang sudah didaftarkan melalui aplikasi.

– Konfirmasi janji pertemuan dengan kurir Jenius. Dimana waktu dan hari serta tempat bisa disepakati bersama.

– Janji pertemuan dimaksudkan untuk menyerahkan kartu atm serta mengaktifkan akun Jenius pembaca.

5. Jangan lupa untuk selalu mengingat kata sandi yang pembaca buat untuk akun Jenius. Biasanya akun bisa segera dipakai untuk melakukan transfer setelah mengaktifkan kartu atm yang diterima dari kurir Jenius.

discover a new way of life

Bagi yang masih penasaran apa itu Jenius? Mudahnya, aplikasi ini berguna sebagai aplikasi perbank-an yang bisa berfungsi untuk melakukan pengiriman dana, tarik tunai tanpa atm, penerimaan dana, pembuatan simpanan berjangka, serta pengiriman dana ke contact yang berada di smartphone pembaca (dengan kondisi orang tersebut sudah memiliki akun Jenius).

Dengan kemudahan yang ditawarkan ini, semua orang bisa menikmati layanan dari Jenius. Namun, untuk sementara ini, pembukaan rekening melalui aplikasi Jenius baru bisa dilakukan di wilayah JADEBOTABEK. Nah, bagi yang sudah penasaran, bisa segera unduh aplikasinya melalui Playstore. Selamat mencoba.

Note : Di Jenius Co Create ada informasi terbaru, kalau JENIUS sudah tersedia di beberapa wilayah lain di luar JADEBOTABEK. Silakan dicek di websitenya, ya.

Semoga tulisan ini bermanfaat.

Terima kasih

Written by

Blogger – Reader – Writer – Amateur Photographer – Reviewer – Buzzer For more information about me kindly please visit this link : About on Top Menu. Bussiness Inquiry or more information please send your email to : ipehalena@gmail.com .

Leave a Reply