Gratis Transfer Antar Bank Melalui Aplikasi

gratis transfer Digibank

Gratis transfer antar bank alias tanpa admin sudah bisa dilakukan melalui aplikasi loh. Kamu cuma perlu membuat transaksi di aplikasi dan kemudian transfer ke rekening yang ditentukan.

Nantinya, aplikasi akan mengirimkan uang ke rekening tujuan kamu.


Aplikasi juga akan memberikan bukti transaksi saat transfer berhasil diproses. Berikut beragam fitur aplikasi gratis transfer antar bank yang bisa dinikmati jika kamu mendaftarnya.


Transfer tanpa biaya admin dari atau ke bank-bank terbesar di Indonesia.


Penerima yang tepat bisa dipastikan karena ada pengecekan nomor rekening tujuan otomatis.


Setelah diproses, bukti transaksi yang akan dikirimkan lewat aplikasi.


Jika kamu kesulitan, biasanya ada chat bantuan melalui aplikasi.


Bisa membantu mengisi pulsa, kuota, paket data dengan harga agen melalui beberapa fitur


Keamanan ganda untuk data pribadi karena adanya sistem enkripsi.


Mencari Aplikasi Gratis transfer antar bank.


Hal yang menyenangkan jika terkoneksi ke jaringan ATM semua bank di Indonesia. Sebelumnya, cek saldo, aplikasi transfer tunai dan transfer antar bank begitu terbatas. Tapi sekarang sudah bisa dilakukan di seluruh ATM bersama bank lain.


Jadi, tidak perlu lagi repot-repot mencari keberadaan mesin ATM bank sendiri jika mengambil uang. Kamu tidak perlu lagi untuk mengantri di teller jika ingin melakukan transfer ke bank lain yang tidak terkoneksi.


Artinya, sekarang jauh menjadi lebih mudah. Tapi biasanya, fasilitas itu tidak gratis sehingga ada tarif dari layanan yang harus dibayar ke bank. Meskipun jumlahnya kecil jika dihitung di setiap transaksinya.


Tapi jumlah biayanya bisa saja membengkak seiring kamu meningkatkan frekuensi dari memanfaatkan fasilitas ATM bank itu. Ngga percaya? Coba saja kamu hitung total transaksi setiap bulan, pasti jumlahnya lumayan besar.


Itulah yang membuat orang-orang lebih mencari kartu ATM yang benar-benar gratis. Alias tidak ada embel-embel biaya tambahan ketika melakukan transaksi melalui mesin ATM. Sebetulnya ada aplikasi transfer tunai yang bebas biaya tanpa adanya embal-embel biaya tambahan.


Ada banyak aplikasi yang gencar mengklaim paling ekonomis karena biaya bebas transaksi ke semua jaringan bank. Tapi hati-hati ada juga beberapa yang tetap kena biaya dan berbeda yang dijanjikan dengan iklannya.


Seringkali juga orang lupa membaca tanda asteriknya yang disembunyikan dalam lipatannya. Rupanya ada minimum saldo yang harus ditempatkan di tabungan jika ingin bebas biaya. Saldonya pun tidak boleh kecil untuk melakukan itu.


Tapi lain jika kamu menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Gratis transfer antar bank bisa kamu dapatkan untuk mendapatkan fasilitas atau fitur tersebut.

Berikut keuntungan jika kamu menggunakan aplikasi tersebut.


Fitur dan Keuntungan Transfer dan Tarik Tunai di Rekening digibank by DBS.


· Gratis biaya transfer ke rekening Bank Apapun


Lewat Aplikasi digibank by DBS kamu bisa bebas transfer ke bank mana aja tanpa perlu mikirin biaya admin, hanya dengan memiliki rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1 juta.


· Tarik tunai dan cek saldo gratis di ATM manapun


Gak usah ribet cari-cari ATM khusus biar transaksi kartu debit kamu hemat. Di digibank, kamu bisa bebas tarik tunai dan cek saldo dari ATM jaringan ALTO/ATM Bersama/PRIMA hanya dengan memiliki rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1 juta.


· Gratis biaya admin


Pake digibank serba mudah, serba untung banyak kemudahan dan keuntungan yang bisa kamu dapetin dengan pake Aplikasi digibank by DBS. Salah satunya kamu bisa leluasa transaksi di digibank dengan bebas biaya admin.

Jadi tunggu apa lagi? segera install Aplikasi digibank by DBS, dan nikmati berbagai kemudahannya!



Leave a Reply