Pilihan Harga Earphone Berkualitas yang Siap Memanjakan Aktivitas Harian Anda

Earphone

Earphone merupakan salah satu produk digital yang kegunaanya perlu disandingkan dengan perangkat elektronik lainnya seperti laptop, tablet, maupun smartphone. Model-model earphone yang banyak beredar di pasaran saat ini rata-rata memiliki kualitas yang rendah. Padahal kebutuhan earphone termasuk penting, terutama bagi orang-orang pecinta music, maupun pendengar audio yang biasa menggunakan earphone berjam-jam.

Kualitas suara yang buruk tentu dapat mengganggu pendengaran sedikit demi sedikit. Oleh karena itu pemilihan earphone yang berkualitas harus juga dilakukan secara teliti. Untuk dapat menemukan harga earphone terjangkau dengan kualitas yang baik, konsumen harus pintar-pintar memilih dan menilai berbagai spesifikasi dan fasilitas yang diberikan oleh masing-masing tipe.

Berikut spesifikasi dan harga earphone yang memiliki kualitas terbaik serta kisaran harga yang ditawarkan yang pastinya dapat menjadi acuan untuk menemukan headset yang cocok menemani aktivitas dan kegiatan harian anda.

1.AKG EO-IG955

earphone samsung

Merupakan earphone khusus yang diusung untuk memenuhi kebutuhan headset terutama pada HP Samsung S8. Keunggulannya sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab earphone ini dilengkapi dengan sensitivitas dan respon suara yang baik sehingga earphone dapat menangkap suara anda meskipun kecil. Serta bagi anda para pecinta musik akustik, earphone ini juga sudah mampu menyajikan suara akustik yang maksimal. Harga earphone ini dibanderol pada kisaran Rp 50.000-Rp.850.000.

2. Audio Technica ATH-CLR10015

Merupakan salah satu earphone terbaik yang dengan fitur canggih frekuensi 15 Hz-24 kHz dimana dapat memaksimalkan suara ketika bergerak. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi mengenai kualitas suara yang akan dihasilkan. Seri ini juga menampilkan desain dan warna yang trendi sehingga cocok sekali bila digunakan diluar ruangan baik untuk mendengarkan music, mendengarkan radio, ataupun menonton film. Harga earphone ini dibanderol pada kisaran Rp 303.200-Rp.598.500.

3. Sony MDR-A521DAP

Jika menginginkan earphone dengan kualitas terbaik dan suara yang jernih, Sony MDR-A521DAP adalah solusinya. Menghasilkan suara yang powerfull serta akustik yang natural mampu membuat aktivitas mendengarkan music menjadi lebih hidup. Dilengkapi dengan desain yang mendalam serta bentuk yang mengikuti telinga menjadikan headset ini nyaman sekali untuk digunakan. Earphone ini dibanderol pada kisaran harga Rp 239.000-Rp.600.000.

4. Rock Zircon Powerfull Bass

Seri ini diluncurkan untuk mendukung aktivitas olahraga para penggunanya. Dilengkapi dengan Noise Cancellation menjadikan suara dapat terdengar jelas meskipun berada di keramaian. Fitur frekuensi 20-20.000 kHz, impedance 16 ohm dan SPL 93 DB menjadikan earphone ini sangat direkomendasikan untuk menunjang aktivitas harian anda. Earphone ini dibanderol pada kisaran harga Rp 140.000-Rp.375.000.

earphone

5. Xiaomi Mi Piston Air Capsule

Selain sukses dengan smartphonenya, Xiaomi berusaha mengembangkan sayapnya dengan menghadirkan produk elektronik lainnya. Salah satunya adalah headset. Headset Xiaomi ini memiliki fitur-fitur yang tergolong berkualitas dengan kabel terbaik. Headset ini juga disempurnakan dengan speaker impedance 32 ohms dan frekuensi 20-20.000 Hz sehingga kualitas suara yang dihasilkan sangat jelas dan jernih. Didukung juga oleh power sebesar 5 Mw menjadikan daya tahan earphone ini menjadi lebih tahan lama. Earphone ini dibanderol pada kisaran harga Rp 120.000-Rp.277.000.

Segera Beli Barang Incaran Anda Hanya di Bukalapak

Bukalapak hadir untuk menyelesaikan permasalahan para pecinta audio yang ingin menemukan earphone berkualitas seperti di atas. Di sini juga anda bisa menemui harga Samsung Galaxy S. Bekerja sama dengan ribuan pelapak dari berbagai daerah, anda bisa memilih pelapak yang anda inginkan. Fitur pembayaran yang cepat, aman, dan terpercaya menjadikan anda tidak akan ragu untuk berbelanja di Bukalapak.

Written by

Blogger – Reader – Writer – Amateur Photographer – Reviewer – Buzzer For more information about me kindly please visit this link : About on Top Menu. Bussiness Inquiry or more information please send your email to : ipehalena@gmail.com .

12 comments / Add your comment below

  1. Harga-harganya cihuy-cihuy ya Ipeh. Soalnya saya tahunya yang jauh lebih murah. Tapi yang ini, pilihan Ipeh ini pasti yang aman dan nyaman ya di telinga. Noted, deh.

  2. Wah wah… beneran deh saya baru ini baca jenis-jenis earphone, wkwkwk… Bagi saya enggak terlalu penting jadi kalau beli asal bia buat dengerin aja biasaya, heheh.

  3. Wah, macam2 ya earphone-nya 🙂 Enak nih pas buat nemenin lagi suntuk, menunggu atau selama di perjalanan 🙂 Biar ga bosan gituuu 🙂 Earphone zaman now makin keren aja ya dan harganya kurasa sih terjangkau tergantung tipenya 🙂

  4. hahahaha… kenapa pas banget ini. Soalnya beberapa pekan ini kena sindir paksu gara-gara punya earphone sering rusak. Lagian yang berkualitas ini hasil suaranya juga beda. Saya pakai earphone biar gak berisik kalau pas si eneng bobok. Apalagi kalau buka IGstory kan kadang2 suka kagetan tuh ada suara.
    Btw, blognya enak amat ya ini. Pengen deh.

Leave a Reply

%d bloggers like this: