Memuaskan hobi modifikasi tanpa takut gaji dikebiri dengan Pinjaman Online digibank KTA

Digibank

digibank KTA Maksimalkan Hobimu. Tunggangan anda mencerminkan kehidupan anda, salah satu jargon yang akrab di dunia otomotif ini tentunya sangat melekat bagi anda penggila modifikasi baik roda empat maupun roda dua. Anda tentunya tidak ingin datang ke kantor dengan kondisi kendaraan yang butut dan usang. Bagi anda penghobi otomotif tentunya wajah anda telah tercoreng dengan menunggangi kendaraan yang usang.

Meskipun begitu tentunya tak jarang anda berpikir bahwa hobi memodifikasi kendaraan anda bisa menelan banyak dan yang seharusnya anda bisa anda investasikan untuk hari tua. Tidak banyak yang berfikir cerdas dengan masalah ini, kebanyakan orang tetap menguras gaji mereka untuk hobi otomotif yang harusnya gaji tersebut bisa diinvestasikan untuk kebutuhan hari tua.

Sebuah solusi bagi anda yang cerdas dalam memanajemen keuangan adalah dengan mengajukan KTA bunga rendah yang diberikan oleh digibank by DBS. dengan memanfaatkan pinjaman tanpa agunan dengan bunga ini anda tetap bisa memanjakan tunggangan anda tanpa anda takut menguras dompet terlalu dalam.

Fasilitas yang diberikan digibank KTA berupa pinjaman dengan bunga rendah bisa anda ajukan tanpa persyaratan yang ribet dan bisa anda ajukan kapan saja dan dimana saja. Cukup anda menggunakan aplikasi digibank by DBS anda bisa mendapatkan dana cepat hingga nominal 80 juta rupiah untuk kebutuhan modifikasi mobil atau motor kesayangan anda. Dengan nominal yang cukup fantastis dan dibarengi dengan bunga yang rendah ini tentunya anda tidak akan khawatir harus mengurangi alokasi dana investasi yang anda rencanakan untuk hari tua. Hobi otomotif anda terlaksana dan tak lupa investasi hari tua tetap terjaga, jadilah segelintir orang yang cerdas dalam mengatur keuangan.

Keunggulan pinjaman cepat digibank KTA

●      “Tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta, bisa diakses melalui handphone.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik, sehingga kemudahan dan kenyamanan para nasabah sangat diutamakan. Anda tidak perlu ribet dengan prasyarat yang bermacam-macam dan harus mengurus ke kantor cabang. Anda dimudahkan dengan layanan online yang bisa anda akses kapan saja dan dimana saja.

●      Approval cepat dalam 60 detik.

Begitu data pengajuan KTA yang anda unggah telah diterima oleh server digibank by DBS pengajuan anda bisa langsung di approve hanya dalam waktu singkat.

●      Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta

●      Bunga kompetitif mulai dari 0.95%,

●      Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK

Sekali lagi keamanan dan kenyamanan nasabah adalah yang nomor satu, digibank KTA sudah terdaftar dalam OJK.

5 langkah  proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

●      Apply di go.dbs.com/kta

●      Persetujuan cepat dalam 60 detik

Tanpa ribet anda bisa mengajukan pinjaman dimana saja dan kapan saja dengan layanan online yang disediakan oleh digibank by DBS. proses cepat dan akurat memudahkan anda yang membutuhkan dana pinjaman online cepat.

●      Download Aplikasi digibank by DBS

●      Verifikasi Biometrik dengan agen digibank

●      Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

– Klik Personal Loan di menu utama aplikasi digibank by DBS

– Lengkapi data diri

– Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik

– Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan

– Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Dengan layanan online yang terintegrasi dengan server digibank by DBS anda bisa mengakses pinjaman online cepat dimana saja dan kapan saja tanpa harus datang ke kantor cabang.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai pinjaman online cepat dari digibank by DBS ini anda bisa mengakses langsung laman ini



3 Comments

Leave a Reply