Pesan Jasa GoClean Saat Butuh Bantuan Ekstra Untuk Merapikan Rumah

Pesan Layanan Goclean

Belakangan ini paduan cuaca panas disertai angin yang cukup kencang tengah menghiasi kondisi kota Bekasi. Siang hari, akan terasa panas menyengat hingga dinding-dinding bangunan bagai papan setrika. Baju-baju yang baru dijemur, sudah bisa diangkat sekitar pukul 10 pagi. Karena, mentari sudah mulai bersinar terik sejak pukul enam pagi. 

Angin kencang yang cukup untuk menyejukkan kondisi di siang hari yang menyengat. Cukup pula membawa serta debu-debu yang entah dari mana masuknya, tiba-tiba saja sudah bertengger di atas lemari, meja sampai lantai. Rasanya, menyapu sehari dua kali tidak cukup. Pekerjaan rumah bisa menjadi sedemikian melelahkan karena kondisi yang tidak mendukung. 

Kalau sudah menghadapi hal-hal seperti ini. Saya lebih memilih meminta bantuan. Tangan saya sudah melambai ke kamera dan butuh pertolongan khusus. Yaitu, membersihkan rumah dari segala debu yang tiba-tiba bisa bersembunyi di sudut ruangan. Bantuan seperti tenaga profesional dari GoClean ini sangat memberi kemudahan buat saya. Karena, seenggaknya saya bisa beristirahat satu hari saja, dari pekerjaan rumah. 

Saat mencoba layanan ini untuk pertama kalinya. Saya sempatkan untuk melirik review GoClean. Tampaknya banyak yang memberikan ulasan positif. Kebanyakan dari mereka puas dengan hasil akhirnya. Saya jadi penasaran.

Bantuan Dari Tim Profesional GoClean Di Bidangnya

Dari dulu sampai sekarang, saya tak pernah tahu bagaimana caranya mencari Asisten Rumah Tangga. Biasanya, saya meminta bantuan pada Mamah untuk mencarikan tenaga bantuan ekstra. Terutama untuk membersihkan rumah di waktu-waktu tertentu. Seperti, ketika hendak mengadakan hajatan di rumah. Bantuan khusus untuk merapikan barang-barang yang berserakan sangat berguna. Demi menjaga kondisi tubuh saya agar tetap fokus selama mempersiapkan acara.

Memilih ART yang mau dibayar khusus satu hari juga tak mudah. Kebanyakan mereka meminta untuk langsung mempekerjakan mereka sebagai ART tetap. Sementara, saya hanya butuh satu atau dua hari saja. Pernah, saya mengalami negosiasi yang cukup alot dengan calon tenaga bantuan saat hendak mengadakan tahlilan 1000 hari mendiang Papah. 

Karena itulah, kehadiran GoClean ini memang semacam solusi. Bantuan yang ditawarkan sudah tertera jelas dalam klausulnya. Ini membuat saya jadi lebih nyaman. Jadi sama-sama enak di kedua belah pihak. Petugas yang datang juga bukan orang-orang sembarangan. Mereka sudah dilatih untuk bekerja tepat, efisien dan bersih. Sehingga, tak hanya sekadar mengejar waktu dan keuntungan semata.

goclean


Jasa GoClean Di Aplikasi GoLife

Layanan kebersihan dari GoLife yang tentu saja merupakan bagian dari GoJek ini. Memang menjadi solusi yang praktis dan sangat mendukung gaya hidup masa kini. Butuh bantuan untuk merapikan kamar kosan sebelum orang tua datang? Bisa banget. Atau kalau mau minta bantuan merapikan buku-buku yang rasanya sudah mulai membuat sesak karena debu. Bisa juga minta bantuan tenaga ahli dari GoClean. Tentunya, ada beberapa pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk tarifnya sendiri cukup murah. Sekitar 40.000/jam, jadi cukup masuk akal. Apalagi kalau hasilnya sesuai, tentu termasuk lebih murah lagi. Oiya, tarif ini juga berbeda di setiap kota, ya. Silakan dicek di aplikasi GoLife yang bisa diunduh dari Playstore. Saat ini, aplikasinya dipisah, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. 

Cara Memesan Layanan GoClean

1. Buka aplikasi GoLife. Kemudian pilih layanan GoClean.

golife

2. Pilih layanan yang dibutuhkan. Beberapa layanan yang tersedia disesuaikan dengan kebutuhan, ya.

  • Reguler : layanan ini untuk bantuan secara umum. Seperti menyapu, mencuci piring dan merapikan tempat tidur. Peralatan yang digunakan bisa kita pilih. Mau menggunakan peralatan dari GoClean atau pribadi. Saran saya enakan pakai peralatan dari timnya, karena lebih lengkap.
  • Spesial : ini yang tadi saya bilang. Khusus untuk merapikan kamar kos atau apartemen. Dan, buat Anda yang butuh bantuan jasa setrika baju. 
  • Deep Cleaning : untuk layanan satu ini, khusus untuk membersihkan rumah sampai ke sudut-sudutnya. Semuanya akan dibersihkan sama timnya.
goclean

3. Anda bisa langsung pilih durasi atau lama pengerjaan. Bisa satu jam, dua jam atau tiga jam. Nanti, biayanya akan langsung tertera di layar. 

4. Ini optional atau bisa dipilih atau tidak. Jika Anda butuh tenaga tim khusus perempuan, bisa diklik di preferensinya. Kalau pria pun demikian, silakan dipilih.

5. Setelah itu akan ada total jasanya serta metode pembayaran yang digunakan. Setelah selesai, tinggal tunggu petugas GoClean-nya datang ke rumah.

Membersihkan Rumah Dengan Metode Khusus

Saya jadi takjub dengan keahlian para tim GoClean ini. Soalnya, mereka bekerjanya tuh enggak asal-asalan. Saya perhatikan, mereka ada langkah-langkah yang justru seperti irama saat bekerja. Semisalnya, ketika membersihkan dapur. Mereka akan memulainya dengan menata meja dapur. Kemudian mencuci piring, baru menyapu dan mengepel lantai.

Terus, saat membersihkan kamar mandi. Mereka punya peralatan khusus yang membuat saya cukup merasa WAW. Seperti penggunaan sarung tangan. Kemudian, membersihkan kamar mandi tak sekadar lantainya saja. Tapi, sampai ke dinding kamar mandi hingga ke beberapa sela tempat sabun. Ya ampun, rasanya saya ingin mencontoh cara mereka bekerja.

Soalnya, saya kalau mengerjakan pekerjaan rumah masih suka seenaknya saja. Tak ada prosedur ini itu, pokoknya asal bersih dan rapi ehe…

Cara kerja yang teratur. Membuat pekerjaan rumah jadi tampak tidak begitu rumit. Efisien dan menghemat waktu. Sampai penggunaan bahan khusus membersihkan kamar mandi pun mereka tidak main-main. Terus, melihat tim GoClean bekerja, mengingatkan saya pada Konmari. Dimana petugas GoClean merapikannya tidak semaunya sendiri. 

Jadi, petugas yang datang akan merapikan satu ruangan dulu sampai selesai. Baru pindah ke ruangan lainnya. Ini persis dengan metode Home Cleaning ala Konmari. Pantas saja melihat petugasnya bekerja tampak begitu mudah.Rumah benar bisa jadi rapi dan wangi. Puas rasanya kalau hasilnya seperti ini. 

Penutup

Kalau dulu saya bingung cara mencari jasa bantuan khusus membersihkan rumah. Sekarang, saya tidak lagi bingung. GoLife menjadi jawaban dan solusi bagi kehidupan modern seperti saat ini. Informasi yang dibutuhkan sampai jasa yang diperlukan sudah ada dalam satu wadah. Tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan. 

Tarif yang ditawarkan pun tidak mahal. Sesuai dengan kinerja dan hasilnya. Bahkan, lebih menguntungkan juga karena banyak ulasan positif mengenai jasa GoClean ini. Tentunya, ini merupakan terobosan yang bisa meminimalkan kegundahan kala asisten rumah tangga pulang kampung. 

Selain memberi kemudahan, tentunya juga ada rasa aman dan nyaman. Karena, sebagai konsumen pun kita merasa terlindungi dengan ketentuan dan syarat yang ada. Begitu pula dengan petugas yang datang. Mereka juga sama memiliki perlindungan sendiri yang disediakan oleh GoClean terutama menyangkut keamanan. Jadi, GoLife ini benar-benar aplikasi yang win-win solution. Menjawab keresahan generasi milenial.

Sudah pernah coba layanan GoClean? Ada pengalaman seru yang dialami saat memesan layanan ini? Seperti saya yang kemudian mengingat Konmari karena cara kerja petugasnya.

2 thoughts on “Pesan Jasa GoClean Saat Butuh Bantuan Ekstra Untuk Merapikan Rumah”

  1. aku udah cobain GoClean solusi banget ketika ART ga ada mba hahaha

    1. Ipeh Alena says:

      Tosss, teh. Bener-bener ngebantu banget ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *