3 Menu Go-Food Di Wilayah Mustika Jaya Bekasi

Menu Go-Food

Habis lebaran enaknya makan apa, ya? Kalau saya dan pasangan, pasti tidak jauh-jauh dari makanan yang sebenarnya sudah sering disantap. Bagi kami, hidangan spesial lebaran itu benar-benar bisa membuat perut terasa penuh seketika. Tapi, allhamdulillah, setiap memasak makanan yang berbahan dasar santan selalu kami ganti dengan susu UHT Full Cream. Dan ini sudah sejak tahun 2010 atau 2011, saya lupa tepatnya, kami memulai mengganti penggunaan santan.

Yang membuat kami memilih jasa antar makanan dari Go-Food pada hari pertama usai lebaran adalah tubuh kami terasa rontok tak berdaya. Itulah sebabnya, kehadiran Go-Food dan para abang Ojek Online yang tetap siaga sangat membantu orang seperti saya.

Kali ini saya mau merekomendasikan menu andalan di Go-Food. Ini baru beberapa sebenarnya. Karena, toko lainnya masih tutup. Jadi, saya rekomendasikan yang masih buka, ya.

1.Salad Buah Laras

Salad laras



Alasan kenapa saya pesan salad ini karena beberapa minggu sebelum lebaran, tubuh saya kekurangan sayur dan buah. Lebih sering mengonsumsi makanan kering tanpa kuah.

Meski saya mengonsumsi air putih yang cukup banyak. Nyatanya, tubuh saya masih kekurangan vitamin dan mineral dari sayur dan buah. Karena itu, saya mengalami konstipasi. Sedih rasanya.

Apalagi keluhan ini terjadi saat hari Raya Idul Fitri. Dimana perut terasa kurang nyaman. Ditambah, saya menolak untuk meminum obat pelancar buang air besar. Alasannya karena memang tidak mau saja.

Sebab itulah, hari berikutnya saya memutuskan untuk mencoba perutungan. Siapa tahu ada penjaja salad yang masih buka. Dan allhamdulillah, Laras Salad ini buka.

Pembelian ini termasuk pembelian yang ketiga kali. Mengenal Laras Salad baru beberapa minggu sebelum Ramadhan tiba. Saya penasaran ingin mencoba karena tampilan topingnya yang warna-warni.

Ketika saya coba, memang rasanya enak dan pas. Dari manisnya pas sampai paduan topingnya sesuai dengan lidah saya. Tapi, jangan disangka ini sesuai dengan salad versi orang diet atau yang menerapkan gaya hidup sehat.

 

Salad Laras memang berisi buah-buahan yang cukup banyak. Ada Strawbery, Kiwi, Anggur, Pir, Agar-agar sampai ada buah Naga. Tapi, dicampur dengan mayones yang konon sangat dihindari mereka yang menerapkan pola hidup sehat. Ditambah campuran toping Coklat dengan tiga rasa berbeda dan Keju.

Buat saya paduannya sangat nikmat. Dengan harga yang cukup ramah di kantong. Ditambah, pengaruhnya yang allhamdulillah membantu keluhan saya.

2.Bubur Ayam Kampung Nyemplung

Bubur ayam kampung

Waktu awal melewati tempat makan ini, saya tertarik dengan namanya. Meski tidak langsung menganggap kalau rasanya akan enak atau tidak. Tapi, tidak ada salahnya juga kalau ingin mencoba.

Bubur ayam yang satu ini memang seperti bubur ayam biasa. Tentunya yang membuat berbeda karena kaldu dan ayamnya merupakan Ayam Kampung. Tak hanya itu, bumbu karinya juga tidak kuning seperti Bubur Ayam Cirebon pada umumnya.

Untuk harga memang terbilang cukup mahal untuk semangkuk bubur ayam. Ini buat saya loh, ya. Tapi, karena di sekitaran Mutiara Gading Timur ini saya belum menemukan bubur ayam yang sesuai dengan lidah saya. Alhasil, saya masih mengandalkan bubur ayam kampung ini.

Jika beli di tempatnya langsung saya bilang cukup merogoh kantong. Pembelian melalui Go-Food pun terasa cukup memberatkan. Tapi, saya tetap akan membeli kalau ada situasi yang memang butuh makan Bubur Ayam.

Seperti kondisi saat orang rumah sedang tidak enak badan dan tak memungkinkan saya untuk keluar rumah. Atau situasi seperti kelelahan paska lebaran saat ini, sangat membantu saya.

3.Mie Ayam Bangka Awat

Mie ayam

Buat yang tinggal di wilayah Galaksi. Nama Bakmi Bangka Awat mungkin bukan nama baru. Kehadirannya sudah bertahun-tahun yang lalu ada di Galaksi. Banyak cerita yang mewarnai bisnis Bakmi ini. Dari pemugaran ruko sampai kasus perampokan yang membuat para pelanggannya kaget.

Sekarang, Bakmi Awat buka di dekat Mustika Jaya. Memberi kemudahan untuk saya saat ingin mencicipi Bakmi Bangka. Maklum, beberapa kedai Mie Ayam yang ada di Go-Food dekat rumah. Kebanyakan sudah tutup dan tidak ikut menutup kedai di Go-Foodnya. Jadi, sering kecele saya saat hendak order Mie Ayam.

Untuk harga dan rasa, buat saya harganya terjangkau. Rasanya sesuai di lidah saya. Dan memang ciri khasnya Bakmi Bangka, jadi jangan kaget kalau sambalnya sering disajikan cabai dipotong kecil. Memang itu ciri khasnya.

Mengenal Bakmi Bangka ini sudah sekitar 11 tahunan. Waktu itu untung-untungan mencari bakmi yang terdekat di sekitaran Galaksi. Dan, ketemulah saya dengan Bakmi Awat ini.

Penutup

Sebenarnya saya ingin memasukkan Burger King ke dalam rekomendasi menu ini. Tapi, siapa sih yang tak kenal BK? Jadi, tidak saya masukkan. Karena, memang makanan satu itu sudah banyak dilirik orang.

Sepertinya saya tidak akan banyak mengenal tempat makan tanpa bantuan Go-Food. Karena itulah, keberadaannya sangat membantu. Apalagi buat saya yang sering ndelereng kalau sedang berkeliling. Jadi, baru sadar keberadaan warung tersebut saat melihat menu di Go-Food.

Jadi, apa menu favorit yang disantap usai lebaran?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *