5 Tempat Ngopi Asik Kekinian Di Jakarta

traveloka eats

5 Tempat Ngopi Asik Kekinian Di Jakarta. Treats By Traveloka Eats Solusi Cicipi Kopi Kekinian Dengan Diskon Menarik

Abis gajian udah ada rencana belum, mau ngopi di mana? Kalau belum, nih saya kasih rekomendasi tempat ngopi asik di Jakarta. 

Kalau ngopi di tempat kekinian, itu kan biasa ya. Kalau sambil ngopi terus dapat diskonan? Itu baru luar biasa! 

Sebelum nyicip kopi kekinian dengan potongan yang bikin gaji bulanan tetap awet. Jangan lupa buka Treats by Traveloka Eats di aplikasi Traveloka

Kalau agak susah, bisa ketik di kotak pencariannya. Nanti akan muncul ikon huruf T yang menuju ke fitur khusus dari Traveloka buat kita. Biar kita bisa merasakan sensasi #PengalamanMengenyangkan tanpa bikin kantong jebol. 

Treats Yang Bikin Nongkrong Maksimal

Treats traveloka eats

Apa alasan yang paling masuk akal untuk meninggalkan aplikasi Traveloka? Beli tiket pesawat, bisa. Diskon tiket pesawat, ada. 

Pengen beli tiket kereta, bisa. Diskon pembelian tiket kereta, ada. Ingin nginep dan booking hotel, bisa. Berharap dapat diskon pas booking hotel, langsung dikabulin. 

Mau beli tiket wisata, ada. Mau beli tiket masuk ke tempat wisata, terus dapat potongan, ada juga. Sampe mau makan dan nongkrong murah dan hemat? Disediain juga di fitur Traveloka Eats. 

Ibaratnya nyari jodoh, udah terlalu sempurna untukku. Jadi mikir dulu kalau disuruh pindah ke lain hati. 

Soalnya, takut kecewa kalau tak setia, ahsiaap. 

Jadi, ada tawaran menarik dari Traveloka Eats. Di fitur Traveloka Eats yang memang ditujukan bagi pecinta kuliner seperti saya ini. Menyediakan kemudahan dalam bentuk, pemberian informasi akurat mengenai tempat makan dan nongkrong kekinian. Juga memberikan potongan harga, kalau menggunakan pembelian dari aplikasi Traveloka. 

Nongkrong Asik Di Tempat Ngopi Jakarta

Sebagai generasi yang suka ngumpul terus berbincang sambil ngopi. Rasanya kurang pas kalau enggak mencicipi beragam kopi kekinian yang ada di kota besar seperti Jakarta ini.

Biar dapat potongan, langsung klik fitur TREATS yang ada di menu aplikasi Traveloka sebelum bayar di tempat. Nanti bisa dapat potongan harga yang bikin hati berbunga-bunga. Terus, bisa dapat poin juga.

Nah, supaya momen nongkrong abis gajian jadi maksimal. Saya kasih rekomendasi Treats tempat ngopi yang asik di Jakarta. Simak, ya! 

1.Vows Kopi

Kopi vows

Lokasinya berada di daerah Pluit. Kedai kopi ini menyajikan tempat nongkrong yang asik meski desainnya minimalis. Buka dari pukul 7 pagi, memungkinkan buat kita yang butuh asupan sebelum kerja, untuk menyesap kopi tanpa ribet. 

Buat yang suka kopi hangat dan ingin menikmatinya berdua dengan partner. Bisa pilih paket Dua Sejoli yang di diskon sampai 40%.

2. First Crack Kopi

Kopi first crack

Kalau sedang berada di sekitaran Kebayoran Baru. Jangan lupa untuk mampir ke First Crack Coffee. Di sini, tak hanya menyediakan kopi saja. Tapi, juga banyak menu lainnya yang bisa dinikmati selagi perut kosong di pagi hari. Pilihan yang beragam, memungkinkan kita bisa mencicipi banyak kudapan sebelum bekerja. 

3. Karamelo Kopi

Kopi karamelo

Untuk yang mau nongkrong menjelang makan siang di daerah Tomang. Bisa mampir ke Karamelo Coffee. Tempatnya enak dan cozy, dengan menu kopi yang ringan untuk perut sebelum makan siang. Habis ngopi, bisa kembali semangat lagi dapetin ide untuk nyelesain kerjaan. 

4. The Gade Coffee & Gold

Kopi the gade

Konsep kopi ini unik! Soalnya, punyanya pegadaian. Sambil ngopi di sini, bisa sambil buka tabungan emas. Coba deh, di mana ada tempat ngopi sekalian nabung emas. Kan jarang-jarang ada. Nah, lokasi kopi The Gade ini ada di daerah Kenari. Buat yang penasaran, bisa langsung cek di aplikasi Travelokanya. Untuk dapetin diskonnya, wajib transaksi pembelian voucher di tempat ya. 

5. Kopi Se’

Kopi ragunan

Kalau dalam bahasa jawa, Kopi Se’ ini maksudnya keinginan untuk ngopi sejenak. Seperti kalimat, “ngopi dulu lah.” Begitu. Nah, kedai kopi yang ada Kampung Kandang Cilandak ini. Punya menu varian rasa kopi dan minuman lain yang menyegarkan tenggorokan. Jangan lupa mampir dan rasakan nikmat kopinya sambil menikmati potongan dari Traveloka Eats. 

Ketika momen ngopi bersama teman atau partner bisa membuat nyaman. Tentunya akan lebih asik kalau milih tempatnya tak sekadar ngopi. Tapi, tempat ngopi yang menyajikan rasa yang menggugah serta kenangan yang akan kekal bersama aromanya. 

Menikmati tanggal muda dengan gaya hidup hemat. Bukan berarti tak bisa ngopi di tempat kekinian. Karena, sudah ada Treats dari Traveloka Eats yang memberikan banyak potongan untuk penggunanya. 

Dengan segala kelebihan dari Traveloka ini. Rasanya sulit untuk pindah ke lain hati. 

Sudah menentukan pilihan mau jajan apa setelah nerima gaji bulan ini? 



31 Comments

  1. Fadli Hafizulhaq
  2. kangamir.com
  3. KakaKiky
  4. Maman Achman
  5. Lidya
  6. Jasmi
  7. Prajna Vita

Leave a Reply